Pemilik Hati

Cerita ini tentang seorang wanita yang sedang sibuk melakukan banyak hal. Berusaha mencari kesibukan baru agar dia tak lagi punya celah untuk mengingatmu. Wanita ini, tentu saja kaupernah mengenalnya. Dia pernah jadi bagian dalam hari-harimu kecil mu.  Dia adalah tempat dimana kau sempat berbagi tawa dan canda .

Sekarang sudah beberapa tahun berlalu,Dia tak lagi gadis kecil yang kau kenal dulu, Dia sudah banyak berubah, dari sikap dan perilakunya. dia sudah banyak bertemu dengan sosok-sosok yang berbeda, berkenalan dengan sosok-sosok baru, bahkan dia sudah beberapa kali mengisi kekosongan nya, yang pada akhirnya selalu berakhir pada kenangan tentang kamu.

Pemilik Hati

Yaa, dia lah wanita yang selalu mengagumi mu , yang selalu berusaha mencari info tentang mu. yang selalu ingin tahu tentang mu, namun sayang kau tidak pernah tau apa yang ia rasakan, mungkin kau hanya mengaggap dia teman bagi mu. yaa..walaupun begitu, dia tidak pernah berhenti untuk berharap jika suatu saat kau menyadari ada seseorang yang begitu tulus menyayangi mu.

Kamu mungkin heran, karna dia selalu saja meminta pertolongan  yang mungkin kau anggap itu konyol. namun yaa itu lah dia,, meski sudah ada sosok yang mengisi kekosongan nya. meski dia telah membiarkan orang lain untuk menempati hati nya.. namun, kau tidak pernah menyadari, dia selalu menyisakan serongga tempat. menutup tempat itu erat agar tidak ada satupu orang yang bisa masuk kedalam nya.. karna yang dia hanya ingin kau untuk mengisi tempat itu.

Gadis itu sempat ingin melupakan mu dari hidupnya. berhenti untuk mengagumimu, berhenti untuk tidak menginagat mu. dan berhenti untuk menyayangi mu. Dia sudah berusaha melakukan apa saja agar dia dapat menghilangkan semua itu. namun usaha itu sia-sia. sekuat apapun dia melakukannya. sekuat itu juga kamu masuk kedalam pikirannya.

Pada pertemuan malam itu. tidak ada sedikit pun kesedihan yang terpancar di wajah gadis itu, karna dia tahu, dia akan bertemu dengan mu. pria yang selama ini selalu hadir dalam ingatannya. dia berusaha untuk menjadi lebih baik. agar kamu bisa sedikit memperhatikannya..
Sayang, yang dia dapatkan hanya kekecewaan, dia sadar bahwa kamu benar-benar tidak akan pernah menganggap dia menjadi orang yang berarti dalam hidup mu. Dia begitu kecewa melihat sikap mu yang begitu dingin acuh dan tidak mau tau tetang nya. kau hanya berkeliling-keliling dan tidak akan pernah tau tentang perasaan nya.

Malam ini, wanita itu kembali ingat akan kenangan-kenangan yang pernah dia lalui bersamamu, ingatan itu membuat dia kembali meneteskan air mata. karna dia tahu, dia tidak akan pernah bisa memiliki cinta dari mu,dia tidak akan pernah bisa memilik orang yang dia sayang yaitu kamu.. kamu yang dari dulu selalu tersimpan di hatinya. kamu yang membuat dia tidak pernah bisa memberikan sedikit celah untuk orang lain hadir dalam hidupnya.
Karna kamulah PEMILIK HATI NYA semenjak lima tahun yang lalu..
Previous
Next Post »