Rangkaian Perawatan dengan Diamond Cellular Anti-Ageing Cream Agar Kulit Selalu Tampak Remaja



Rangkaian Perawatan dengan Diamond Cellular Anti-Ageing Cream
Diamond Cellular Anti-Ageing Cream


Banyak faktor  yang mempengaruhi kulit mulai menua atau mulai muncul tanda-tanda penuaan dini yang terjadi karena produktivitas sel menurun  :
Faktor Penyebab Timbulnya Tanda-tanda Penuaan Dini :
- Kerut-kerut halus diwajah
– Kering
– Kusam
– Kekenyalan kulit berkurang
- Warna Kulit tidak Merata
– Hyperpigmentasi atau mulai muncul flek hitam
– Tektur kulit tidak halus

Penyebab timbulnya Penuaan Dini (Ageing)
– Usia
– Gaya hidup Tidak Sehat (begadang, merokok)
– Diet yang tidak seimbang/ pola makan tidak sehat
– Penggunaan Kosmetika berbahan kimia
– Cuaca/ paparan sinar matahari
– Psikis ( under pressure)

Dari Faktor dan penyebab di atas, Pada usia masih 25 tahun dan  karena kondisi yang dialami menyebabkan timbul penuaan dini,  sudah timbul tanda-tanda penuaan dini  serta kerusakan  kulit wajah sudah seperti usia 40 tahunseperti tersebut di atas maka kita boleh memakai  pakai produk Anti Ageing. Nah di sini daya menyarankan untuk kalian menngunakan produk Anti Ageuin Diamond Cellular dari oriflame ini.
Oriflame sebagai perusahaan kosmetika dari Swedia mengungkapkan salah satu rahasia untuk memperoleh kecantikan kulit wajah alami bagi kaum perempuan berusia 40 tahun ke atas. Inovasi terbarunya menghadirkan Diamond Cellular Anti-Ageing Cream, yang merupakan produk premium di kelasnya.

“Kami menciptakan formulasi yang khusus pada Diamond Cellular Anti-Ageing Cream ini bagi perempuan yang berusia 40 tahun keatas karena para perempuan pada usia tersebut memang mengalami masalah penuaan terutama pada kulit wajah.” ujar Shita Laksmita, Marketing Manager Oriflame Indonesia.
Krim anti-ageing ini merupakan produk perawatan wajah yang istimewa, karena diperkaya dengan Diamond Powder asli dan dibuat dengan menggunakan teknologi Eternal Beauty Complex . Dua kandungan tersebut dapat membantu menetralkan proses penuaan kulit dan membantu mempertahankan keremajaan kulit sehingga wajah terlihat lebih halus dan bersinar. Eternal Beauty Complex–nya beraksi pada level molekul untuk memperpanjang usia sel-sel wajah dan memperlambat proses penuaan. Sementara Diamond Elixir™ secara istimewa bekerja untuk meningkatkan keremajaan dan kemilau merata di kulit wajah.
Diamond yang artinya berlian. Berkilau alami. Diamond Cellular diciptakan untuk meremajakan kembali kulit dan membuatnya sehat, cerah berkilau alami.Diamond cellular cocok digunakan untuk jenis kulit normal dan kombinasi pada usia 40 thn ke atas karna berguna untuk mengikis penumpukan kulit dan wajah tampak awet muda.
Panduan bahan - bahan aktif perawatan kulit dalam kemasan eksklusif . Diamond cellular terbuat dari campuran bubuk berlian asli dan ekstrak white truffle dari perancis selatan yang bersifat menghidrasi. Produk Perawatan Kulit  Premium Anti-Ageing ini , diperkaya dengan Diamond Powder asli   Cellular Cell SAl Acid dan dibuat  menggunakan teknologi Eternal Beauty Complex .

         Fungsi Eternal Beauty Complex–nya yang  bekerja di level molekul  untuk memperpanjang usia sel-sel kulit wajah serta memperlambat proses penuaan.
Fungsi Cellular Cell Sal Acid meningkatkan keremajaan sel kulit
Fungsi Diamond Elixir berfungsi  untuk  kemilau merata di kulit wajah.
Pemakaian rutin rangkaian Diamond Cellular selama 4 minggu hasilnya wajah terlihat lembab, kencang, lebih halus ,cerah , warna kulit lebih merata,  bersinar dan garis-garis halus tersamarkan.





Rangkaian diamon cellular
1. Diamond cellular multi-Perfection eye treatment
Diamond cellular multi-Perfection eye treatment

 Perfection eye treatment Mengurangi lingkaran hitam dan kantung mata , mengurangi kerut dan garia penuaan serta melembap kan secara intensif.

Pelembab mata untuk mengencang kulit area mata, mencerahkan dan menyamarkan garis-garis halus dimata membuat mata nampak cerah.gunakan pagi dan malam hari sebelum tidur * 15ml *kode : 22419. * harga katalog normal 329.000


2. Diamond cellular anti-aging cream . 
Diamond cellular anti-aging cream

Krim yang di ciptakan untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan sehingga menjadi kulit tampak awet muda.Pelembab Wajah dengan kandungan Anti Ageing bisa digunakan siang saja atau siang dan malam ini termasuk jenis AA Cream Oriflame ya teman pelembab khusus mengatasi tanda-tanda penuaan dini *50ml. *kode : 13659 * harga katalog normal 498.000



3. Diamond cellular micellar solution cleanser . 

Diamond cellular micellar solution cleanser
Pembersih , penyegar dan penghapus make yang terkesan mewah .mengangkat kotoran tanpa menggunakan air. Pembersih wajah 3 in 1, Make up Remover, Cleanser ( pemebrsih wajah) dan Toner (penyegar) dalam 1 sapuan. Aplikasikan menggunakan kapas untuk membersihkan wajah di pagi dan sore hari*200ml * kode : 21339 *harga katalog normal 269.000 



4. Diamond cellular night restorative treatment. 
Diamond cellular night restorative treatment

Mengandung white diamond elixir yang eksklusif, paduan bubuk berlian asli dan ekstrak white truffle. Koleksi anti-ageing mewah ini merawat keremajaan kulit Anda secara mendalam dan membantu menampilkan kulit yang tampak indah, muda dan bercahaya.Gunakan sebelum tidur untuk perawatan sepanjang malam . * 30ml . * kode : 18437. * harga katalog normal 529.000


Nah itu lah rangkaian skin set untuk perawatan kulit dengan menggunakan  Diamond Cellular Anti-Ageing Cream.
Semoga dapat bermanfaat. :)

Bagi kalian yang berminat Silahkan Hubungi Kontak Di bahawah ini:

Radifah Usnul yani  * Simple BizNet Oriflame*
BBM :  5B2B54F5
LINE :  uus05


Previous
Next Post »