My Red Eau De Parfum



My Red Eau De Parfum

My Red Eau De Parfum
My Red Eau De Parfum ( SBN Oriflame)

          My Red Eau de Parfum yang seksi, memukau, dan menggoda membuat jantung berdetak dengan daya pikat rangkaian bunga red jasmine yang misterius. Floral, modern, dan berani, bunga ini menggoda dengan warna merah dan sensualitasnya. Tambahkan intensitas... dengan warna merah. 50 ml.
            Parfum yang diperkenalkan Oriflame ini didukung aktris dunia Demi Moore dan ahli parfum ternama Vincent Schaller. Parfum My Red ditampilkan dengan kemasan istimewa, glamour dan elegan. Wewangian ini memiliki aroma berani (kuat) dan percaya diri, dengan aroma bunga red jasmine.
           Bunga red jasmine berasal dari Meksiko, Amerika Tengah, Colombia dan Venezuela. Tanaman ini hidup di daerah tropis. Bunga ini banyak dijumpai di Hawaii. Dibandingkan dengan jenis bunga melati lainnya, red jasmine ini spesies yang langka dan lebih mewah, dengan wangi lebih segar, sensual, dan adiktif. Parfum red jasmine Oriflame dibuat dengan pencampuran saripati bunga red jasmine yang langka dengan white jasmine, cranberry, dan juicy granny smith apples.
           My Red Parfum dibuat Oriflame sekaligus dengan body cream-nya yang kalau kita pakai bersamaan bikin wanginya lebih tahan lama! :) Karena aromanya berani (kuat) dan percaya diri, jenis parfum ini cocoknya untuk digunakan malam hari.. Karena menurut product knowledge tentang Fragrance (wewangian) dari ahli kecantikan Oriflame, parfum yang cocok digunakan pagi atau siang hari itu pilih yang wanginya lebih soft jadi nyaman untuk berinteraksi dengan orang lain (nggak mencolok dan semerbak).


Daftar bahan-bahan:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, BENZYL SALICYLATE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HYDROXYCITRONELLAL, LIMONENE, CITRONELLOL, GERANIOL, COUMARIN, LINALOOL, CITRAL


Jika Anda berminat Silahkan Hubungi Kontak Di bawah ini:

Radifah Usnul Yani  ( Simple BizNet Oriflame)
WA : 081261726098
BBM :  5B2B54F5
LINE :  uus05
Previous
Next Post »